Saturday, October 27, 2012

Warga Jati Padang digegerkan hati kambing kurban berlafaz Allah

Warga Jati Padang digegerkan hati kambing kurban berlafaz Allah



INOVASIBLOGG-.Panitia kurban masjid Al-Huda, Pasar Minggu Jakarta Selatan pagi ini dibuat heboh. pasalnya hati kambing kurban dari warga ditemukan bertuliskan lafaz Allah. Warga di jalan Jati Padang Raya, Gg Masjid Al-Huda, Jati Padang Pasar Minggu, Jakarta Selatan dibuat geger.

Penemuan lafaz Allah ini sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu dua orang pegawai dari Suku Dinas Peternakan dan Hewan Jakarta Selatan datang untuk mengecek apakah daging kurban yang dipotong oleh panitia dalam kondisi layak konsumsi. Namun tiba-tiba saja, salah seorang pegawai Suku Dinas Peternakan dan Hewan, Yuliasni menunjukkan hati kambing yang bergurat sebuah tulisan arab.

Dia pun lalu memberitahu ketua panitia kurban masjid Al-Huda, Agus Rahadi mengenai penemuan tersebut. Setelah diamati dengan seksama, tulisan di hati kambing tersebut berlafazkan 'Waullahu' yang artinya 'Hanya karena Allah'.

"Seperti tulisan bismilah," terang Agus Rahadi, Ketua Panitia Kurban Masjid Jami Al-Huda Jati Padang saat berbincang dengan merdeka.com, Sabtu (27/10).

Agus mengatakan, penemuan ini adalah suatu kebesaran Allah SWT. Dia juga tidak menduga, lantaran semua panitia bekerja dengan iklas dan tidak mengharapkan imbalan apa-apa. Dia sendiri menuturkan bahwa semua ini karena ke ikhlasan dari si pengurban dan juga dari panitia sendiri.

"Ini suatu kebesaran, keikhlasan dari si pengurban dan juga panitia," papar Agus.

Agus sendiri tidak mengetahui kambing atas nama siapa yang hatinya berlafazkan Allah tersebut. Pasalnya, dari 7 Sapi dan 22 Kambing kurban tersebut sudah dalam keadaan terpotong dan diketahui saat dua pegawai Sudin Peternakan dan Hewan datang mengecek langsung kesehatan hewan kurban lewat organ hati.

"Saya juga tidak tahu, tadi semuanya sudah terpotong," kata Dia.

Untuk guratan di hati kambing tersebut juga dikatakan Agus bertuliskan huruf arab gundul. Jika dilihat dengan seksama terdapat huruf Hijaiyah, Wau,Lam Alif dan tiga titik sebagai tanda baca. "Ada titik 3, kalau dibaca 'Hanya karena Allah' jadi itu tanda baca, kalau di situ, itu namanya berhenti dis itu," jelasnya.(KLIK HERE,,,,,)

No comments:

Post a Comment