Saturday, June 9, 2012

BISNIS UNIK : JASA PERSEWAAN PACAR


Bisnis Menggiurkan: Jasa Persewaan Pacar

Kebutuhan kekasih yang kerap membuat pusing kaum lajang di tengah lingkungan sosial.


("KLIK HERE")
VIVAnews - Butuh pasangan untuk menghadiri pesta pernikahan? Seseorang yang bisa dipamerkan kepada lingkungan sosial? Atau sosok yang bisa diperkenalkan sebagai kekasih di hadapan keluarga besar? Sejumlah lajang mungkin kompak menjawab iya.

Di tengah kebutuhan yang kerap membuat pusing semacam itu, muncul sejumlah jasa persewaan menawarkan kekasih kontrak.

Di forum jual beli Kaskus, seorang wanita muda pernah menawarkan jasa untuk menjadi pendamping saat menghadiri pesta, wisuda, atau sekadar jalan-jalan di area publik. Ia juga menawarkan jasa untuk menemani makan siang, makan malam, dan rapat.

Wanita yang menggunakan nama akun Windy.cute itu terlihat cukup ketat memberlakukan aturan main. Ia tidak menerima ajakan berhubungan seksual, ciuman, dan aktivitas seksual lainnya. Ia juga menolak ajakan ke klub malam, minum bir, dan apalagi konsumsi narkoba.

Jasa sewa kekasih juga muncul di sebuah blog. Si pengelola blog menawarkan sosok yang bisa berakting sebagai kekasih sesuai kesepakatan. Bisa diajak ngobrol, dikenalkan ke keluarga, dipamerkan ke teman, menemani ke pesta, bahkan membuat cemburu pacar asli.

Tak hanya di Tanah Air, jasa semacam ini juga marak di beberapa negara. Di China, jasa yang ditawarkan situs Taobao ini bahkan menjadi buruan kaum lajang setiap awal tahun baru. Maklum, banyak orangtua ingin anaknya memperkenalkan tunangan saat makan malam bersama di awal-awal tahun.

No comments:

Post a Comment